Kerja Sama INKA-Kejari Kota Madiun, Kuatkan Daya Saing INKA

12 October 2023

Penandatanganan Kerja Sama antara PT INKA (Persero) dan Kejaksaan Negeri Kota Madiun Tentang Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara ditandatangani oleh Direktur Utama PT INKA (Persero)  Eko Purwanto (kiri) dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Madiun Bambang Panca Wahyudi Hariadi (kanan)

PT INKA (Persero) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Madiun menandatangani kerja sama di kantor pusat PT INKA (Persero) Kota Madiun, pada hari Kamis 12 Oktober 2023. Acara penandatanganan ini dihadiri oleh Kepala Kejari Kota Madiun, Bapak Bambang Panca Wahyudi dan Direktur Utama PT INKA (Persero) Eko Purwanto  berserta jajaran.

Direktur Utama PT INKA (Persero), Eko Purwanto mengucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Kota Madiun atas kesediaannya untuk bekerja sama dan mendukung PT INKA (Persero) sebagai satu-satunya perusahaan BUMN di bidang manufaktur perkeretaapian.

“Semoga dengan adanya sinergi kerja sama dengan Kejaksaan Negeri Kota Madiun menjadikan PT INKA (Persero) lebih berkembang dan maju, serta lebih kuat dalam bersaing di dalam maupun di luar negeri,” harap Eko Purwanto.
 
Dalam kesempatan tersebut Kepala Kejari Kota Madiun, Bambang Panca Wahyudi Hariadi menyampaikan maksud dan tujuan dari penandatanganan kerja sama antara PT INKA (Persero) dengan Kejaksaan Negeri Kota Madiun.

“Kerja sama ini dimaksudkan untuk men-support dan mendampingi PT INKA (Persero) khususnya di bidang perdata agar PT INKA (Persero) tidak salah dalam melaksanakan ketentuan peraturan,” ucap Bambang Panca.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved