Selamat Tahun Baru 2014, Dengan Semangat Baru Menuju INKA Sukses!

17 January 2014

Mengawali tahun 2014, PT INKA (Persero) menggelar pertemuan yang dihadiri oleh Direksi dan seluruh karyawan. Acara tersebut di maksudkan untuk sarana evaluasi singkat mengenai kinerja tahun 2013 dan penyampaian target 2014 sekaligus komitmen untuk pencapaiannya.


Acara sederhana ini menjadi momen kebangkitan INKA dengan Semangat Baru, Menuju INKA Sukses. Hal mendasar yang menjadi modal awal adalah penyamaan visi, misi dan presepsi seluruh insan INKA dalam meraih target tahun 2014 yaitu sales 1 Trilyun dan laba 21 Milyar. Untuk mencapai hal tersebut, seluruh insan INKA di tuntut untuk siap dan harus berubah, menjadi lebih baik.
Kunci perubahan adalah perubahan perilaku. Perilaku yang harus sesuai dengan nilai perusahaan, menjadikan ibadah sebagai niat dalam bekerja agar yang terbaik yang selalu diberikan kepada perusahaan. “ Insan INKA harus mau berubah agar mampu menghadapi berbagai tantangan dan kondisi bisnis yang juga terus berubah”, Bapak R. Agus H. Purnomo, Direktur Utama menyampaikan apresiasinya dan juga menghimbau seluruh karyawan untuk bangkit dengan semangat baru untuk kejayaan dan kesuksesan INKA.


Dalam acara ini juga dijadikan momen penandatanganan kontrak manajemen antara Direksi dengan seluruh pimpinan Unit Kerja, launching yel-yel baru INKA, re-launching website baru, dan juga pengenalan seragam baru. Keseluruhan rangkaian acara ini merupakan bentuk komitmen manajemen dan juga karyawan untuk bangkit dengan semangat baru menuju INKA sukses.
Red. Hanna

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved