INKA Salurkan 280 Paket Bantuan Makanan Bergizi untuk Balita Resiko Stunting

14 November 2023


Madiun, 14 November 2023 – PT INKA (Persero) berkomitmen mendukung Program Pemerintah dalam penanganan kesehatan masyarakat, salah satunya penanganan stunting di Kabupaten Madiun. 

Senior Manager Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT INKA (Persero) Inggit Wahyu Prasetio menyampaikan, melalui  program Corporate Social Responsibility (CSR), PT INKA (Persero) menyalurkan sebanyak 280 paket bantuan asupan makanan bergizi sejak bulan September 2023. 

Penyerahan bantuan disampaikan secara simbolis oleh Pj. Bupati Madiun Tontro Pahlawanto bersama perwakilan PT INKA (Persero) kepada balita beresiko stunting di Kantor Kepala Desa Dimong, Kabupaten Madiun (14/11).

"INKA menyalurkan 280 paket asupan makanan secara bertahap sebanyak 7 kali distribusi, dimulai sejak bulan September hingga pertengahan Desember 2023 nanti. Program CSR ini merupakan upaya nyata INKA untuk memberikan kontribusi positif terhadap kesehatan dan kesejahteraan balita resiko stunting khususnya di wilayah Kabupaten Madiun," ungkap Inggit.

Inggit berharap, bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi upaya peningkatan kualitas dan daya saing sumber daya manusia Indonesia menghadapi tantangan era globalisasi dan digitalisasi di masa yang akan datang, sebagaimana telah disampaikan oleh Bapak Pj. Bupati Kabupaten Madiun dalam sambutan beliau.



© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved