PT IMSS dan KAI Commuter Teken Kontrak Perawatan KRL-KFW Area 6 Yogyakarta Periode Tahun 2024-2025

01 March 2024

Direktur Utama PT IMSS Junaidi dan Direktur Teknik KAI Commuter Denny Haryanto saat penandatanganan kontrak didampingi oleh Direktur Utama PT INKA (Persero) Eko Purwanto dan Direktur Utama KAI Commuter Asdo Artriviyanto (1/3).

INKA Grup melalui PT IMSS (INKA Multi Solusi Service) dan PT Kereta Commuter Indonesia atau KAI Commuter menandatangani Kontrak Perawatan KRL-KFW Area 6 Yogyakarta Periode Tahun 2024-2025 di Banyuwangi. Penandatanganan dilakukan oleh Direktur Utama PT IMSS Junaidi dan Direktur Teknik KAI Commuter Denny Haryanto didampingi oleh Direktur Utama PT INKA (Persero) Eko Purwanto dan Direktur utama KAI Commuter Asdo Artriviyanto (1/3).

Direktur Utama PT IMSS Junaidi menyampaikan bahwa kontrak perawatan ini diharapkan dapat memberikan dampak yang baik untuk perkeretaapian nasional sehingga dapat menjadi sinergi yang positif dalam pelayanan kereta api khususnya kereta commuter bagi masyarakat.

"Kita semua berharap kontrak perawatan ini memberikan dampak yang baik untuk perkeretaapian Indonesia. Sehingga ini dapat menjadi energi yang positif, sinergi yang baik untuk pelayananan transportasi yang diberikan KAI Commuter kepada masyarakat," jelas Junaidi.

Direktur Utama KAI Commuter Asdo Artriviyanto mengatakan bahwa ini merupakan program perawatan dalam mendukung perbaikan pelayanan kereta commuter khususnya di area 6 Yogyakarta KAI Commuter dari tahun 2024 sampai dengan tahun 2025.

"Kontrak ini diperlukan sinergi yang baik antara PT IMSS dengan KAI Commuter sehingga proses pengadaan ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan dan dapat selesai tepat waktu," tambah Asdo.

Besar harapan PT IMSS dengan penandatangan Kontrak Perawatan KRL-KFW ini untuk dapat terus mendukung KAI Commuter dalam setiap program perawatan kereta commuter dalam rangka meningkatkan kenyamanan dan pelayanan pengguna commuter line.



© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved