PT INKA (Persero) Ikuti Rail Solution Asia 2024 di Kuala Lumpur

20 May 2024


PT INKA (Persero) berkesempatan untuk turut serta dalam acara Rail Solution Asia Tahun 2024 yang digelar di Kuala Lumpur Convention Center pada tanggal 15 sampai dengan 17 Mei 2024. Dengan mengikuti pameran internasional, diharapkan dapat meningkatkan ekspansi produk PT INKA (Persero) di pasar internasional, terutama masuk pasar Asia.

“Dalam acara Rail Solution Asia tahun 2024 yang digelar di Kuala Lumpur ini, selain dimaksudkan untuk mengenalkan kepada pasar internasional mengenai produk-produk PT INKA (Persero) harapannya juga mampu meningkatkan potensi pasar PT INKA di luar negeri,” Ujar Senior Manager Humas dan Kantor Perwakilan PT INKA (Persero) Agung Dwi Cahyono.


Kegiatan ini dibuka oleh Datuk Mohd Rani Hisham bin Samsudin  selaku Group Chief Executive Office (Group CEO) KTM Berhad. Turut hadir dalam booth PT INKA (Persero) Hasry Harun selaku CEO MRDC (Malaysia Rail Development Corporation) serta Dato Paduka Dzulfadly Bin Abdullah selaku Managing Director Great Leisure Heritage Rail.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved