PT Industri Kereta Api (Persero) Berpartisipasi dalam BPKP Expo Pengawasan Intern 2024 di Jakarta

31 May 2024

Deputi Akuntan Negara, Sally Salamah, turut mengunjungi booth PT INKA (Persero) pada Selasa (28/5) di Expo Pengawasan Intern 2024 BPKP

Jakarta - PT Industri Kereta Api (Persero) turut berpartisipasi dalam Expo Pengawasan Internal 2024 yang diselenggarakan oleh Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) di Krakatau Grand Ballroom Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, pada Selasa (28/5). Pameran tersebut juga diikuti oleh divisi pengawasan internal dari berbagai kementerian, lembaga, serta pemerintah daerah dan perusahaan BUMN/D.

Dalam pameran Expo Pengawasan Intern ditampilkan hasil kontribusi pembangunan PT Industri Kereta Api (Persero) selama 5 tahun terakhir serta peran Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) dalam mengawal pembangunan. Dari pameran tersebut, dapat terlihat pula bahwa kontribusi PT Industri Kereta Api (Persero) terhadap pembangunan nasional semakin membaik dan strategis.

Penyelenggaraan Expo Pengawasan Intern 2024 diharapkan dapat menjadi sarana penyampaian informasi kepada publik bahwa pengawasan intern hadir untuk mengawal akuntabilitas dan efektivitas keuangan negara atau daerah dan pembangunan nasional. Khususnya lagi, kemajuan teknologi yang hadir di tengah masyarakat harus dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para pengawas intern.​​​​​​​

Acara Expo Pengawasan Intern 2024 dibuka oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh. Turut hadir dalam booth PT Industri Kereta Api (Persero); Sally  Salamah selaku Deputi Akuntan Negara dan didampingi para pejabat di lingkungan BPKP di Jakarta.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved