33 Tahun PT INKA, Bangkit Meraih Sukses

03 September 2014

Upacara Peringatan HUT ke-33 PT.INKA (Persero). Selaku Inspektur Upacara adalah Direktur Utama PT INKA, R. Agus H. Purnomo.

Dengan tema “Bangkit Meraih Sukses” PT INKA (Persero) memperingati HUT-nya yang ke-33. Serangkaian acara berupa Donor Darah, Anjangsana, Sepeda Santai, Jalan Santai, Lomba Karya Inovasi, Lomba Fotografi, Lomba Yel Yel, Lomba Cipta Mars INKA, hingga Lomba Desain Jendela Kereta diselenggarakan untuk memeriahkan acara tahun ini. Tak lupa pemilihan Most Valuable Employee (MVE) sebagai bentuk penghargaan kepada sepuluh karyawan untuk memotivasi semangat karyawan lainnya.


Donor darah sendiri dilaksanakan pada hari Rabu 27 Agustus 2014. Bekerja sama dengan PMI Kota dan PMI Kabupaten Madiun, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian terhadap sesama sekaligus acara pembuka dalam HUT ke-33 PT INKA. Dua hari kemudian tepat pada tanggal 29 Agustus 2014 dilaksanakan Upacara Peringatan HUT ke-33 PT INKA. Mengikuti setelahnya, di hari yang sama, dilaksanakan pula Anjangsana oleh Jajaran Direksi ke 3 Panti Asuhan dan satu daerah tertinggal di Ponorogo. Kegiatan ini sekaligus sebagai wujud pelaksanaan program CSR PT INKA.


Sebelum menuju acara puncak, pada hari Sabtu, 30 Agustus 2014 diselenggarakan Sepeda Santai sebagai salah satu acara utama lainnya dalam rangka memperingati HUT ke-33 PT INKA. Dibuka oleh Direktur Keuangan dan SDM, Bp. Mohamad Nur Sodiq, para peserta berangkat pukul 07.00 WIB dengan menempuh jarak sekitar 10 kilometer hingga kembali lagi di PT INKA. Acara ini terselenggara atas kerja sama dengan Argo Wilis Cycling Club (AWCC).


Puncak Acara HUT ke-33 PT INKA (Persero) sendiri diselenggarakan pada hari Minggu, 31 Agustus 2014. Dibuka oleh Direktur Utama, Bp. R. Agus H. Purnomo, sebanyak 4000 peserta berkaos merah menempuh jarak 3 kilometer untuk melaksanakan Jalan Santai dilanjutkan fun games. Dalam acara ini diserahkan pula secara simbolis berupa Pinjaman Kemitraan kepada 37 UKM secara simbolis oleh Direktur Keuangan dan SDM, Bp. Mohamad Nur Sodiq. Selain itu diumumkan pula para pemenang lomba yang telah dilaksanakan beberapa minggu sebelumnya.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved