PT INKA (Persero) Raih Juara I Lomba Perusahaan Aman dan Sehat

04 May 2021

 Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd saat memberikan penghargaan kepada SM PKBL, CSR & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto, di Madiun (1/5).

PT Industri Kereta Api atau PT INKA (Persero) meraih penghargaan dari Walikota Madiun Drs. H. Maidi, SH, MM, M.Pd atas keberhasilan meraih Juara I Lomba Perusahaan Aman dan Sehat Kategori Perusahaan Besar. Penyerahan diselenggarakan bertepatan dengan Hari Pekerja Internasional 1 Mei 2021 di Madiun.

Atas apresiasi yang diberikan, SM PKBL, CSR & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Madiun atas apresiasi yang diberikan. 

“Terima kasih kepada Pemkot Madiun atas apresiasi yang diberikan. Penghargaan ini tidak lepas dari peran serta manajemen dan para karyawan PT INKA (Persero) dalam menjalankan seluruh prosedur keamanan dan kesehatan ditetapkan serta dengan menerapkan protokol kesehatan, standar pengawasan keamanan perusahaan, hingga keberadaan ruang terbuka hijau dan treatment kesehatan untuk karyawan” ujar Bambang.

Bambang juga menambahkan bahwa beberapa fasilitas di perusahaan juga telah sesuai standar mulai keberadaan kamera pengawas (CCTV), jumlah satpam, sertifikasi Garda Pratama, ruang terbuka hijau, fasilitas protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19, keikutsertaan seluruh karyawan dalam BPJS hingga medical check up bagi karyawan yang rutin secara berkala.

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved