INKA Salurkan Bantuan Pelatihan Bahasa Inggris ke Panti Asuhan

11 February 2023

General Manager Sekretaris Perusahaan PT INKA (Persero) (kiri), Puguh Dwi Tjahjono, Senior Manager TJSL & Stakeholder Relationship PT INKA (Persero) Bambang Ramadhiarto (tiga dari kiri), dan Direktur WMLI Vincentia Sri Harti Siswanto (tiga dari kanan) saat penandatanganan kerja sama untuk TJSL Pelatihan Bahasa Inggris untuk panti asuhan (10/2).

PT INKA (Persero) melaksanakan program TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan) berupa bantuan kepada Panti Asuhan Putra-Putri Pahlawan ABRI Madiun. Bantuan tersebut diwujudkan dalam bentuk Pelatihan Bahasa Inggris bekerja sama Widya Mandala Language Institute (WMLI) (10/2).

General Manager Sekretaris Perusahaan PT INKA (Persero), Puguh Dwi Tjahjono menyampaikan bahwa TJSL PT INKA (Persero) diberikan dalam bentuk yang lebih produktif. Menurut Puguh, pelatihan bahasa Inggris ini selain bentuk kepedulian terhadap anak-anak khususnya anak-anak panti asuhan, kemampuan berbahasa Inggris ini merupakan hal dasar yang nantinya harus dikuasai baik saat mencari kerja maupun untuk pergaulan.

"Kemampuan berbahasa Inggris merupakan hal penting yang harus kita kuasai. Apalagi ketika adik-adik misalnya nanti bekerja di perusahaan multi nasional, maka hal itu sangat diperlukan misalnya untuk mempermudah komunikasi dengan orang luar negeri. Terima kasih kepada WMLI yang telah berkenan bekerja sama, dan kepada adik-adik  mohon kesempatan ini dimanfaatkan sebaik-baiknya," jelas Puguh.

Direktur WMLI, Vincentia Sri Harti Siswanto menyampaikan terima kasih kepada pihak PT INKA (Persero) atas kolaborasi ini. Harti mengungkapkan bahwa dengan kerja sama ini menjadi langkah yang baik khususnya dapat memberikan wawasan untuk anak-anak panti asuhan.

"Terima kasih kepada PT INKA yang telah memercayakan kepada kami. Diharapkan dengan pertemuan selama 24 kali selama 3 hingga 4 bulan, wawasan adik-adik ini menjadi lebih meningkat," ungkap Harti.

Caption

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved