SPKA KUNJUNGI PT INKA

28 February 2023

Foto bersama SPKA dengan SP INKA di Aula Grha PT INKA (Persero) Madiun (28/2)

Serikat Pekerja PT Kereta Api Indonesia (Persero) (SPKA) berkunjung ke PT INKA (Persero) pada tanggal 28 Februari 2023. Kunjungan diterima oleh perwakilan manajemen PT INKA (Persero) dan segenap jajaran serikat pekerja PT INKA (Persero) (SP INKA) di Graha INKA (28/2). 

Ketua Umum Serikat Pekerja PT INKA (Persero) Rudy Handoko menyambut baik kedatangan Serikat Pekerja Kereta Api (SPKA) dan berharap kedekatan ini akan terus terjaga serta memberikan manfaat untuk kedua belah pihak. 

“Banyak hal yang bisa kita sharing antara INKA dan KAI. Kita harus saling sinergi misalnya nanti kita akan bentuk federasi bersama,” ujar Rudy.

Ketua Umum SPKA, Edi Suryanto menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan baik dari PT INKA (Persero) untuk kunjungan yang dilakukan SPKA. Dalam kesempatan ini antara SPKA dan SP INKA berencana membentuk federasi bersama yang nantinya diharapkan akan memberikan  manfaat kepada kedua belah pihak.

“Rencana federasi akan dibentuk khusus untuk sektor perkeretaapian dengan tujuan memajukan dan meningkatkan perusahaan. Dengan adanya federasi ini nantinya diharapkan akan memberikan nilai lebih kepada kedua belah pihak,” ujar Edi.

General Manager SDM dan GA PT INKA (Persero), Arif Muhaimin menyambut baik rencana pembentukan federasi yang bergerak di sektor perkeretaapian.

 “Kami menyambut baik ide dibentuknya federasi antara SP INKA dan SPKA untuk mengembangkan perkeretaapian sehingga bisnis di masing-masing perusahaan bisa berjalan dengan baik,” ujar Arif.

Ketua SPKA Edi Suryanto

Ketua SP INKA Rudy Handoko

© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved