PT INKA Ikuti Pameran Railway Tech Indonesia

23 August 2023

Direktur Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan RI Risal Wasal saat mengunjungi booth PT INKA (Persero) dalam pameran Railway Tech Indonesia 2023 di Jakarta International Expo Kemayoran, Jakarta Pusat (23/08)

PT INKA (Persero) memamerkan pencapaian pengembangan tekhnologi kereta api dalam Indonesia Railway Tech Expo 2023 di Jakarta International Expo (JiEXPO), Kemayoran 23-25 Agustus 2023. Dalam acara tersebut, terdapat 3 teknologi kereta yang dipamerkan baik yang sudah diproduksi maupun produk pengembangan.

"Di Indonesia Railway Tech Expo tahun 2023 ini kami memyampaikan setidaknya 3 tekhnologi kereta api yakni grade of automation 3 (GoA3) pada LRT Jabodebek, teknologi hybrid pada kereta trainer hybrid dan kereta Makassar - Parepare, serta autonomous pada prototype trem baterai," ungkap Senior Manager Humas dan Kantor Perwakilan PT INKA (Persero) Agung Dwi  Cahyono.

Turut hadir sebagai pembicara dalam konferensi Senior Manager Pengembangan Produk dan Teknologi PT INKA (Persero), Triaji Widi Atmodjo. Dalam konferensi bertema "Indonesia's Project: Trends, Opportunities and Challenges" tersebut Triaji memaparkan materi dengan judul Transformation Program toward Green Energy.


© Copyright 2017 INKA - All Rights Reserved